Friday, June 8, 2012

Ubisoft Pamerkan Screenshot AC III di E3


detail berita
(Foto: Gematsu.com)
CALIFORNIA - Ubisoft, penerbit sekaligus pengembang game yang sukses menelurkan game sekuel Assassin's Creed (AC) memamerkan seri terbaru game besutannnya, Assassin's Creed III (AC III) di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2012.

Dilansir Gematsu, Kamis (7/6/2012), penerbit game yang berkantor pusat di Rennes, Perancis itu menampilkan screenshot dalam mode multiplayer di perhelatan pameran video game akbar tersebut. Hanya saja, yang disebut-sebut jagoan utama bernama Connor, tidak ditampilkan pada screenshottersebut.

Di acara pameran video game terbesar yang di selenggarakan mulai 5 sampai 7 Juni 2012 di Los Angeles Convention Center itu, Ubisoft menghadirkan tiga buah screenshot baru pada game AC III. Bagi Anda yang penasaran, bisa melihat galerinya melalui link ini.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, permainan sekuel Assassin's Creed III akan hadir di konsol PlayStation Vita. Game tersebut akan mendarat di konsol genggam terbaru buatan Sony pada Oktober 2012.

Selain itu, game ini juga tidak hanya mendarat di platform Windows (PC), tetapi juga di konsol Xbox 360 dan Playstation 3 pada 31 Oktober 2012. Sekuel AC III akan memiliki latar belakang peperangan di zaman revolusi Amerika.

Akan ada penambahan senjata baru seperti kampak Tomahawk, anak panah dan pistol. Selain itu, Ubisoft juga telah mengumumkan tiga edisi kolektor terpisah untuk judul game Assassin's Creed (AC) III di perangkat PC. Ketiga edisi ini meliputi, The Special Edition, The Freedom Edition dan The Join or Die Edition.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK