Thursday, June 14, 2012

Game Jadul yang Masih Digandrungi Selama 10 Tahun



detail berita
Civilization II (Foto: Mobbygames)
CALIFORNIA – Seorang gamer mengklaim telah memainkan judul game Civilization II dalam tempo sepuluh tahun. Game ini merupakan permainan komputer turn-based strategy (game pertahanan) yang didesain Brian Reynolds, Dougglas Caspian-Kuafman dan Jeff Briggs.

Dilansir Digital Spy, Rabu (13/6/2012), ialah Lycerius, salah satu akun di forum gamingReddit yang mengatakan, ia telah bermain selama hampir sepuluh tahun untuk judulgame yang sama yaitu Civ II.

"Selama sepuluh tahun, saya telah bermain di satu judul game yang sama yaitu Viv II. Memang terlihat ketinggalan jaman, namun ketika rilis Civ III saya telah melampaui permainan lebih jauh," tulisnya dalam forum tersebut.

"Saya juga bermain unutuk beberapa judulgame, namun saya sering kembali ke permainan ini ketika memiliki waktu luang. Hasil permainan saya selama sepuluh tahun di gametersebut, dunia digambarkan seperti neraka yang mendekati kehancuran," sambungnya.

"Ada tiga negara yang tersisa di tahun 3991, mereka berkompetisi untuk merebutkan sumber daya yang tersisa di bumi dengan dipenuhi peperangan menggunakan senjata nuklir. Keadaan tersebut menggambarkan kondisi dunia yang sungguh kritis.”

Civilization II pertama kali dirilis pada 1996. Versi terbaru dari permainan ini tersedia dalam versiplatform Facebook dengan alur cerita mengikuti Civilization V.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK