Friday, June 15, 2012

New Mazda2, Dibanderol Mulai Rp189 Jutaan


detail berita
New Mazda2 (foto; Septian Pamungkas/Okezone)
JAKARTA- PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menggebrak segmen hatchback dengan meluncurkan Mazda2 generasi terbaru. Hadir dengan sentuhan baru yang lebih segar, New Mazda2 siap menguasai pasar di segmen yang cukup gemuk ini.
"New Mazda2 lahir dari pemahaman kami yang dalam terhadap kebutuhan konsumen. Mobil ini tampil sporty, stylish dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjadikan New Mazda2 menyenangkan untuk dikendarai. ," jelas Presiden Direktur MMI, Keizo Okue, di Pondok Indah Mall II, Jakarta, Jumat (15/6/2012).

New Mazda2 ditawarkan dalam tiga tipe, diantaranya V, R dan RZ. Harga yang ditawarkan untuk Mazda2 V manual Rp189 juta sementara versi otomatis Rp199 juta. Mazda2 R manual dipatok Rp209 juta dan versi otomatis Rp219 juta. Sedangkan Mazda2 RZ otomatis dibanderol Rp229 juta.

Fitur-fitur didalamnya meliputi AC, power mirrors, pengunci pintu dan power windows dengan jam-safe mechanism, termasuk remote keyless entry, start engine knob dan kapabilitas internet browser pada tipe RZ.

Sayangnya dibawah kap tidak ada perubahan spesifikasi mesin alias sama dengan generasi sebelumnya. Mesin MZR 1.5 DOHC 16-Valve 4 silinder. Mesin ini menghasilkan 29/35 mpg dengan 5 percepatan manual atau 28/34 mpg dengan transmisi otomatis.

New Mazda2 hadir dengan dua warna baru yakni Aquatic Blue dan Arctic White, sehingga konsumen memiliki tujuh pilihan warna.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK