Thursday, June 14, 2012

Gara-Gara Laba-Laba, Seorang Pria Rela Lari Tanpa Busana


detail berita
(Foto: Emirates247)
WASHINGTON - Seorang pria yang bertempat tinggal di Illinois bagian selatan terbangun lantaran menemukan laba-laba di kasur tempat tidurnya. Dalam keadaan tanpa mengenakan busana, ia melompat dan kabur melalui pintu kaca rumahnya.

Dilansir Emirates247, Kamis (14/6/2012), melalui Evansville Courier & Press melaporkan, polisi Albion mengatakan bahwa pria berusia 20 tahun itu sedang tertidur pulas, lalu ia melihat seekor laba-laba. Ia langsung lari terbirit-birit dari rumahnya di wilayah Edwards County.

Sheriff, Darby Boewe menceritakan bahwa pria panik itu berlari dan kabur melalui pintu kaca, hingga mengakibatkan luka pada tangan, kaki dan jarinya. Dia dirawat di rumah sakit.

Pihak berwenang mengungkapkan adanya sejumlah laporan, seperti lumuran darah di tempat kejadian dan pihaknya kemudian bertemu dengan pria tersebut di rumahnya, di mana ia telah mengenakan celana pendek.

Belum diketahui secara pasti jenis laba-laba yang ditemuinya. Sheriff juga tidak mencurigai bahwa pria itu mengonsumsi obat-obatan atau alkohol.

Dari Wikipedia, Laba-laba adalah hewan berbuku-buku (arthropoda) dengan dua segmen tubuh, empat pasang kaki, tidak bersayap dan tidak memiliki mulut pengunyah. Laba-laba merupakan hewan pemangsa (karnivora), bahkan terkadang kanibal. Mangsa utamanya adalah serangga.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK