Friday, June 15, 2012

Neversoft Berkecimpung dalam Pembuatan Game COD Terbaru


detail berita
Neversoft (Foto: Joystiq)
CALIFORNIA - Neversoft, studio pengembang game yang sukses meluncurkan permainan populer seperti Guitar Hero dan Tony Hawk, dikabarkan tengah bekerja pada pembuatan judul sekuel terbaru Call of Duty (COD).

Dilansir Xboxer360, Sabtu (16/6/2012), informasi itu muncul dari update website milik Neversoft, yang mengungkapkan bahwa timnya kini bekerja pada sebuah aksi permainan orang pertama (first person shooter). Studio game asal California, Amerika Serikat itu mendukung waralaba Call of Duty yang diterbitkan Activision.

Hal ini dikatakan sebagai sebuah kejutan, karena sebagian penggemar game Neversoft mengetahui bahwa studio game itu hanya bekerja pada dua game bergenre shooters sebelumnya. Game tersebut adalah Gun di Xbox 360 serta Apocalypse di PlayStation.

Neversoft merupakan pengembang kelima yang berkecimpung dalam daftar para pengembang aktif di seri Call of Duty. Belum diketahui judul sekuel game terbaru apa yang akan diluncurkan, diharapkan informasi lebih detail akan tiba beberapa pekan ke depan.

Call of Duty adalah game yang mengusung mode permainan single-player dan multiplayer. Telah tercatat sebanyak sembilan sekuel game COD, termasuk seri Call of Duty: Modern Warfare serta Black Ops.

Versi game ini telah hadir di berbagai konsol atau platform seperti PlayStation, Xbox 360, Nintendo GameCube serta platform mobile, iOS dan Blackberry. Seri pertama Call of Duty beredar pertama kali pada 29 Oktober 2003. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK