Monday, June 18, 2012

Konsisten Tingkatkan Layanan, XL Optimis Dapatkan Kanal Baru 3G


detail berita
Ilustrasi (foto: Google)
JAKARTA - Meningkatnya traffic layanan data XL yang mencapai 300 persen dari kuartal pertama 2011 hingga 2012, XL sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia berharap dapat mendapatkan kanal 3G baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

"Saat ini Kami (XL) sangat membutuhkan kanal baru untuk memberikan pengalaman terbaik bagu pelanggan dan kami konsisten akan itu," jelas Manager Public Relations Henry Wijaya, saat ditemui di acara peluncuran XL Tunai di bilangan Kuningan, Jakarta (18/6/2012).

Dengan pengguna yang mencapai sekira 46.4 juta pengguna, kemudian sekira 27 juta pengguna sudah menggunakan layanan data membuat XL sangat membutuhkan kanal baru. Saat ini XL pun telah mengajukan permintaan untuk mendapatkan salah satu kanal di 11,12 yang bakal segera dilelang pemerintah.

"Kami telah memenuhi semua persyaratan untuk mendapatkan kanal tersebut, saat ini kami menunggu keputusan pemerintah," tambahnya.

Sebagai penyedia layanan terbaik dengan jumlah pengguna dan terus mengembangkan ekosistem layanan. XL memiliki konsistensi untuk meningkatkan kualitas layanan kepada khalayak. Hingga akhir tahun 2012 XL akan menambah 4 ribu BTS.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK