Friday, June 15, 2012

PCMAV 5.1 Valhalla Terbaru


PCMAV 5.1 Valhalla adalah antivirus buatan Indonesia yang cukup ampuh untuk membasmi virus-virus lokal yang saat ini telah merajalela PCMAV 5.1 Valhalla telah disediakan untuk pengguna PCMAV, bersamaan dengan peluncuran Majalah PC Media Edisi 5/2011. PCMAV 5.1 Valhalla telah dilengkapi dengan kemampuan mendeteksi lebih banyak virus beserta varian virus yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia. Bagi Anda pengguna PC Media Antivirus sangat dianjurkan untuk mengganti engine PCMAV Anda.


Screenshot PCMAV 5.1

Apa yang baru dari PCMAV 5.1 Valhalla :
  1. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 102 virus lokal/ asing/ varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4127 virus beserta variannya.
  2. UPDATED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus  AngryAngel3, Ronkor, dan ViewFiles yang menyebar luas di Indonesia.
  3. UPDATED! Penambahan filter untuk mencegah file shortcut yang mengekspoitasi Windows, agar tidak dapat memanggil malware secara otomatis pada removable drive (flash disk).
  4. UPDATED! Penambahan menu terpisah untuk menon-aktifkan dan mengaktifkan fitur  LinkProtector.
  5. UPDATED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  6. UPDATED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
Silahkan untuk yang berminat bisa langsung download dibawah ini :

Dwonload PCMAV 5.1 Valhalla (5.05 MB)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK