Monday, June 18, 2012

Watch Dogs & Splinter Cell Bakal Muncul di Bioskop



detail berita
Watch Dogs (Foto: Gameplanet)
CALIFORNIA - Dua Judul Game besutan Ubisoft Watch Dogs dan Splinter Cell dikabarkan bakal digarap menjadi judul Film. Perusahaan pencetak film Hollywood tengah berbicara kepada pihak Ubisoft untuk mengangkat kedua judul game tersebut ke layar lebar.


Untuk Watch Dogs, studio film asal Prancis tengah mempertimbangkan jalan cerita di game tersebut ke film. Selain itu, Splinter Cell juga tengah dalam proses yang sama, di mana Warner Bros dan Paramount Pictures telah bertemu dengan Ubisoft untuk memproduksi film Sam Fisher. Demikian Dilansir dari Gameplanet, Senin (18/6/2012).

Paramount sendiri sudah tidak asing dengan materi Tom Clancy, namun sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Sebelumnya siapa yang tak tahu dengan film Tom Raider, film dengan jenre andventure thriller ini diadaptasi dari judul permainan video Tomb Raider. Dibuat oleh Simon West serta didukung artis cantik Angelina Jolie yang memerankan Lara Croft.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 15 Juni 2001 dan memperoleh kesuksesan, Tomb Raider memegang gelar sebagai film dari adaptasi permainan video yang terlaris di seluruh dunia, hingga 16 Juni 2010. Kemudian kejayaan film tersebut direbut Prince of Persia: The Sand yang meraup USD335 juta diseluruh dunia pada 10 Oktober 2010.

Tomb Raider menuai kritikan dari berbagai kritikus terutama mengenai alur cerita dari film tersebut, namun tetap memuji akting Jolie.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK