Monday, June 18, 2012

Raih ISO, GraPARI Telkomsel Buka Pelayanan 24 Jam


detail berita
ilustrasi
SURABAYA - Inovasi di usia ke-17, Telkomsel membuka layanan GraPARI selama 24 Jam. Pelayanan 24 Jam ini  telah memperoleh sertifikasi mutu International Organization Standardization (ISO) 9001:2008.

"Kami terus meningkatkan pelayanan dari GraPARI. Pelayanan kelas dunia berstandar ISO merupakan komitmen sekaligus janji kami untuk menjaga pelayanan yang diawasi  secara berkala oleh pihak ketiga yakni perusahaan pemeringkat mutu," kata Head of Sales and Customer Care Region Jawa Timur Division Herry Setiawan dalam keterangan yang diterima Okezone, Senin (18/6/2012).

Ia juga menjelaskan, Sertifikasi ISO ini akan semakin memberikan keuntungan yang dirasakan langsung oleh pelanggan. Seperti, kecepatan layaanan maximal 15 Menit, serta First Visit Resolution yaitu solusi pada kunjungan pertama pelanggan.

Herry juga menjelaskan, hadirnya pelayanan selama 24 jam ini dilihat dari tingkat mobilitas masyarakat terutama di kawasan Surabaya dan sekitarnya.

Tentunya, kebutuhan pelanggan dalam pelayanan di malam hari dan di luar jam kerja menjadi prioritas.

"Untuk itu kami berusaha mengakomodir kebutuhan pelanggan tersebut dengan membuka pelayanan GraPARI 24/7 sebagai alternatif layanan," terangnya.

Herry juga menjelaskan filosofi nama dari GraPARI. Kata GraPARI sebenarnya kepanjangan dari Graha Pari Sraya yang berasal dari bahasa sangsekerta yang diberikan oleh  Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk nama kantor pelayanan Telkomsel sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Sejak itulah seluruh kantor pelayanan Telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI Telkomsel atau Graha Pari Sraya Telkomsel," katanya. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK