Friday, June 15, 2012

Scoopy, Spacy & BeAT Andalan Honda di PRJ


detail berita
F: Booth Honda di PRJ 2012 (Azwar/Okezone)
JAKARTA – Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler resmi Honda di Jakarta dan Tangerang, bersama AHM berkolaborasi di ajang Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012. WMS menawarkan semua varian Honda selama PRJ digelar 14 Juni sampai 15 Juli mendatang.

WMS sendiri menargetkan bisa melepas 7.500 unit sepeda motor di PRJ kali ini. Guna mengundang kehadiran pengunjung, di booth Honda akan dihadirkan band seperti The Titans, Utopia, Naif, J-Rocks, Kerispatih, Drive, garasi, last Child, Five Minutes dan Saint Loco.

Mengenai varian yang ditawarkan, AHM dan Wahana mengandalkan varian matic Honda Scoopy, Spacy dan BeAT sebagai ujung tombak penjualan. Varian matic Honda memang saat ini sedang mendapat angka penjualan yang bagus sepanjang 2012.

Pada PRJ tahun lalu, Hinda melepas 7.430 unit penjualan, dan angka tersebut didominasi oleh varian skutik. Selain itu, pada booth Honda kali ini juga ditawarkan varian skutik premium, Honda PCX250 yang baru saja resmi diluncurkan, Jumat (15/6/2012).

Selain segmen matik, juga ada varian lain yang ditawarkan di PRJ kali ini diantaranya, Honda CBR250R, Revo AT, Vario Series, New Megapro, Tiger, Revo Series, Blade Series dan Supra X 125 Series.

Pembelian Revo Series, Revo AT dan Blade Series akan mendapatkan paket ktredit dan bunga spesial. Sedangkan pembelian BeAT, Scoopy dan Spacy akan mendapatkan aksesoris dengan harga khusus.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK