Friday, June 8, 2012

Rumor: Microsoft Tidak Lirik HTC untuk Windows 8


detail berita
ilustrasi tablet Windows 8 (foto: Androidauthority.com)
CALIFORNIA - Microsoft dikabarkan mengabaikan vendor smartphone Taiwan HTC untuk peluncuran Windows 8 nanti. Rumor ini muncul seiring beberapa orang dalam raksasa software dari Redmond itu mengklaim pihaknya melirik vendor yang lebih besar.

Beberapa perusahaan sedang menyiapkan perilisan piranti keras resmi Windows 8 untuk Oktober mendatang. Di antara pengadopsi awal (early adopter) tersebut sudah berjajar Asus serta Acer.

Namun, menurut sumber yang menolak disebut namanya, Microsoft memilih tidak menyertakan HTC dalam daftar pelepasan Windows 8 nanti. Alasanya, kekhawatiran HTC tidak sanggup menjual banyak perangkat.

Diwartakan TechRadar, Jumat (8/6/2012), selain kekhawatiran soal kinerja penjualan perangkat, sumber tersebut juga mengklaim alasan lain. HTC dinilai belum punya cukup pengalaman dalam membuat tablet.

HTC belum cukup mampu mendongkrak dirinya menuju kejayaan di pasar tablet, mengingat tablet semata wayang besutannya, Flyer, kurang direspon pasar. Kinerja  vendor Taiwan ini juga dikabarkan sedang tersendat seiring pengumuman mengurangi prediksi penjualan kuartal dua 2012 ini sekira 13 persen.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK