Friday, June 8, 2012

'Libatkan Pengguna', Linkedin Luncurkan Aplikasi Untuk iPad


detail berita
Foto: Google
LONDON - Situs jejaring sosial profesional Linkedind telah meluncurkan sebuah aplikasi ipad. Peluncuran aplikasi baru ini dalam upaya menarik pengguna lebih banyak.

Diwartakan The Economic Times (29/4/2012), Manajer Produk Linkedin Manish Sharma, dalam sebuah posting di blog, menjelaskan bahwa aplikasi ini bertujuan "untuk mnyediakan pengalaman yang paling menarik bagi pengguna iPad.”

“Moblile platform kami adalah layanan konsumen paling cepat. Kami bercita-cita untuk menjadi tempat dimana para profesional datang sepanjang hari." tulis Sharma.

Aplikasi Linkedin versi iPad dirancang untuk menjadi asisten pribadi. Dengan berbagai fitur, seperti kalender dan fokus terhadap feed berita pribadi, Linked ini dapat memberikan petunjuk artikel berita apa yang paling populer di kalangan teman-teman.

150 juta anggota Linkedin, sehingga membuat jejaring sosial ini paling popular. Namun sayangnya, dalam ketenaran tersebut, hanya sepertiga dari pengguna yang memeriksa situs tersebut setiap harinya. Dibandingkan Facebook, lebih dari separuh anggotanya, menggunakan situs jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg setiap hari.

Analis Screen Digest Ian Fog mengatakan peluncuran aplikasi iPad adalah usah untuk meningkatkan pengguna Linkedin.

"Strategi terbesar adalah membuat Linkedin yang lebih pribadi. iPad adalah produk yang sangat pribadi dan sangat penting untuk jaringan sosial seperti Linkedin," kata Fogg.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK