Friday, June 8, 2012

Apple Ngotot Ingin Blokir Penjualan Galaxy S III


detail berita
Galaxy S III (Foto: Mashable)

CALIFORNIA – Sengketa paten antara Apple dan Samsung seakan tidak ada habisnya. Terkini, Apple dilaporkan telah menggugat Samsung dengan tujuan memblokir penjualan Galaxy S III di Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Mashable, Jumat (8/6/2012), raksasa teknologi asal Cupertino, California itu sedang berusaha untuk mendapatkan sebuah perintah pengadilan dengan alasan bahwa Galaxy S III melanggar sekira dua patennya.

Pengaduan Apple tersebut diajukan di pengadilan California pada awal pekan ini. Pengaduan tersebut di-posting oleh blogger hukum paten Florian Muller, yang menyatakan bahwa Galaxy S III secara jelas telah melanggar apa yang disebut dengan data-tapping dan teknologi pencarian yang dimiliki Apple.

Langkah Apple untuk memblokir penjualan Galaxy S III di AS, hanyalah episode terbaru dalam garis panjang sengketa paten diantara kedua perusahaan.

Samsung meluncurkan Galaxy S III pada awal bulan lalu, dalam sebuah acara yang digelar di London, Inggris. Galaxy S III kemungkinan juga menjadi handset Android yang paling dinanti tahun ini dan juga merupakan generasi ketiga dari “pasukan” smartphone Galaxy besutan Samsung.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK