Friday, June 8, 2012

lackBerry Menangkan Sengketa Merek BBM


detail berita
Foto: Dok Okezone
ONTARIO – Research In Motion (RIM) memenangkan sengketa penggunaan nama BBM untuk layanan messaging. Sebelumnya Bureau of Broadcast Measurement (BBM Kanada) menggugat RIM di pengadilan Kanada lantaran menggunakan merk BBM di salah satu layanannya.

"Kami sangat senang Pengadilan Federal Kanada memihak RIM, dan menegaskan penggunaan merk 'BBM' tidak melanggar hak merek dagang BBM Kanada seperti yang mereka diduga," kata pihak RIM melalui sebuah pernyataan. Demikian dilansir Zdnet, Jumat (1/6/2012).

Meskipun RIM memenangkan kasus tersebut setidaknya masih ada hal lain yang harus menjadi perhatian perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut. RIM harus membuat trobosan baru agar pesona perangkat smartphonenya tidak semakin memudar.

Seperti yang diketahui RIM telah kehilangan banyak pelaggannya di kawasan Amerika, bahkan perusahaan tersebut mengalami angka penjualan yang buruk di kampung halamannya sendiri, Kanada.

Belum lama ini Research In Motion (RIM) mengeluarkan kebijakan merekrut bankir dari Royal Bank Kanada. Perusahaan asal Kanada itu merekrut JP Morgan untuk menjalankan tugas sebagai analisis keuangan dan memberitahu perusahaan apabila mengalami Kerugian.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL BUSUK